Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Sony Luncurkan Banner Nama Dari Charlie’s Angels

May 13 2019 Published on #nonton film bioskop

Sony Luncurkan Banner Nama Dari Charlie’s Angels

nonton film bioskop - Sony Pictures sudah merilis seimbang debut simbol baru bagi film reboot Charlie’s Angels mendatang sebab sutradara Elizabeth Banks. Semboyan yang dihadirkan melalui satu banner menawan ini mengucapkan gambar suang mirip secara film-film mulai tahun 2000-an dan aura retro nun mirip beserta serial musim 70-an.

Bioskop Charlie’s Angels yang jejaka akan dibintangi oleh Masehi Stewart (Twilight), Naomi Scott (Power Rangers) dan Ella Balinska (Casualty) sebagai trio lakon poin film tercatat. Doug Miro dan Carlo Bernard (penulis dan saudagar untuk berurutan Narcos) turut menulis rancangan untuk hidup tersebut. Karet pemeran unik untuk gambar ini sama dengan Noah Centineo (To All the Boys I’ve Loved Before), Jonathan Tucker (Westworld), Sam Claflin (Adrift) serupa Patrick Stewart, Djimon Hounsou, dan Banks sendiri dengan semuanya dilaporkan akan memetik peran seperti “Bosley” pada jaman proyek disini.

Dalam hidup ini Townsend Agency (organisasi para Angels) telah “go international” dgn berbagai menjaja Angels tatkala berbagai klan dunia. Cara ini makin memperkuat siaran Kristen Stewart sebelumnya nan mengatakan jika reboot sedemikian akan menggambarkan lebih per tiga huruf Angels.

Bioskop reboot itu mengambil teori tentang, Townsend Agency yg merupakan pelayanan keamanan dengan intelijen dalam dunia juga memiliki menyundut di seluruh sisi planet sedemikian. Film disini akan pati pada salahsatu tim dan generasi badal Angels teraktual. nonton film bioskop

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post