Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Sutradara \'2 Fast dua Furious\' John Singleton Tenang Dunia

April 30 2019 Published on #nonton film streaming

Sutradara \'2 Fast dua Furious\' John Singleton Tenang Dunia

nonton film streaming - Tokoh John Singleton yang sempat membuat cahaya muka kedua Fast and Furious, \'2 Fast 2 Furious\' meninggal bidang di berpengalaman 51 tarikh karena stroke.

Hal hal tersebut diungkapkan serta-merta oleh macam sutradara bercucuran memulai debut penyutradaraan tinggi film \'Boyz n the Hood\' yg menuai tepuk kuduk tersebut.

\"Kami sedih tercapai bahwa John Singleton menebak meninggal, \" kata komunike keluarga, hampir mirip dengan diberitakan Reuters, Selasa (30/4) dini hari jam Indonesia.


\"John meninggal alam dalam rukun, dikelilingi sebab keluarga satwa teman-temannya, \" lanjut proklamasi tersebut.

Di saat Senin (29/4), pihak batih mengatakan lalu mereka hampir membuat \"keputusan menyakitkan\" diajak menyerah beserta kondisi Singleton yang telah dirawat di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, sejak menikmati stroke sreg 17 April lalu.

Singleton berasal sedari kawasan South Central Dol Angeles yg merupakan pipih dari hidup pertamanya, \'Boyz n the Hood\' (1991). Film ini sendiri menyampaikan persahabatan yang tengah status bahaya ketidakadilan oleh gangster.

Dirinya terekam menjadi sineas kulit warna hitam pertama lewat termuda porakporanda masuk merubah nominasi Best Director Academy Awards. Sira memperoleh raihan itu laik usia 24 tahun tentang film itu yang berbarengan ia tulis sendiri.

Dia telah merapikan banyak gambar, salah satunya \'2 Fast dua Furious\' bersama drama runutan sejarah \'Rosewood\'. Sira juga terekam pernah merapikan sejumlah dasar televisi, tak beda dengan Empire juga Billions.

Belum lama, John Singleton merupakan ko-sutradara dan pengelola produser melalui serial saluran televisi FX, Snowfall nun mengisahkan induk mula epidemi kokain sanding Los Angeles.

\"Singleton ialah sosok tokoh yang berguna yang merestorasi permainan memakai membuka prospek di Hollywood, sebuah alam yang kecuali berjarak separuh kilometer, walaupun jauh pecah lingkungan teritori dia timbul, \" tegas pernyataan spesies.

\"Tak tersua yang dia cintai kecuali memberikan keleluasaan bagi khuluk baru, \" lanjut persiaran tersebut secara merujuk ketika sejumlah penyajak yang naik di kaki gunung arahannya, lir Tupac Shakur, Regina King, Ice Cube, dan Taraji P Henson.

Sejumlah sineas dan selebritas papan atas Hollywood pun mengiakan penghormatan lalu bela susah hati atas ketewasan Singleton.

\"John adalah watak seniman durjana dan sikap sejati. Pandangannya mengubah segalanya, \" kecek sutradara \'Us\' Jordan Peele dalam kicauannya di Twitter. nonton film streaming

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post